H. Yanto: Setiap Legislatif Punya Tanggung Jawab Terhadap Daerahnya

Kab Bandung, (Kontroversinews).-Reses H. Yanto Setianto SE. MM Anggota DPRD Kab Bandung di GOR Kantor Desa Margahayu Tengah Kec Margahayu Kab Bandung untuk hari ini (4/11/2022) dihadiri mantan Bupati Bandung H.Dadang M Naser SIp MSi MIPol yang juga bakal calon anggota DPR RI dari partai Golkar.

Dan  juga hadir Raka bakal calon Anggota DPRD Kab Bandung dari partai Dapil II termasuk para konstituen partai Golkar yang juga ikut dalam reses H. Yanto Ketua Komisi A, DPRD Kab Bandung.

Dalam pemaparan H. Yanto mengatakan,”kegiatan reses anggota DPRD Kab Bandung yang memang dilakukan /tiga bulan sekali bertatap muka langsung dengan konstituen dan peserta¬† reses .

Termasuk memberi kesempatan bagi peserta untuk menyampaikan aspirasi dengan cara ditulis dari lembaran kertas aspirasi untuk ditindak lanjuti dalam agenda kerja dewan tindak lanjuti kepada OPD Terkait.

Hal lain aspirasi yang muncul mayoritas mengenai infrastruktur dan pembangunan lainnya karena pada prinsipnya setiap dewan memiliki tanggung jawab terhadap daerahnya, ” tuturnya

Dikatakan pula mantan Bupati Bandung yang juga bakal calon anggota DPR RI , H. Dadang M Naser MSI SIp. MIPol,saya pernah dipanggil Tri karya dan Kosgoro dan sekarang sedang di godok baru 50 % hingga 100 % .

Untuk 7 laki laki diantaranya saya didalamnya dan itu permintaan dari Golkar pusat seperti halnya untuk Bupati Bandung keputusan dari Golkar pusat

Dan untuk bakal calon dari partai Golkar 10 orang yaitu 7 laki laki dan 3 perempuan dan saya apabila dibutuhkan maju tapi tanpa dibutuhkan saya akan tetap demi kemajuan Golkar minimal bisa berbuat.

Kab Bandung merupakan kantong Golkar di Pemilu sebelumnya dan sekarang untuk selanjutnya semua kader Golkar bekerja keras untuk kembali memenangkan Pemilu Legislatif 2024 , ” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *