H Syam Nasrudin Beserta Mertua H.Emte Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh
oleh

Kab. Bandung (Kontroversinews).-Dalam Rangka Maulud Nabi Muhammad Saw .Tokoh masyarakat kampung Pasirhuni Desa sukawening kab bandung H Syam Nasrudin beserta Mertua H.Emte menyelenggarakan Acara Maulid Nabi Muhamad SAW dan sekaligus Meresmikan Kantor ” MUSTAQBAL tour & travel “.

Sebagai Umat Nabi Muhamad Saw sudah seharusnya dan sepantasnya kita memperingati mencintai dan memuliakan hari kelahirannya mudah mudahan kita semua mendapatkan syafaat nanti di Yaumil akhir ” Ungkap H.Emte ,di sela kegiatan yang di selenggarakan olehnya.

Untuk mengisi Acara peringatan Maulid Nabi,kamu beserta keluarga Menghadirkan penceramah kondang Kyai H.Salimul Afif,guna memberikan Tauziah yang bertemakan keutamaan dan keistimewaan maulid nabi Muhamad Saw hususnya kepada kami beserta keluarga besar umumnya untuk semua jemaah yang hadir pada kegiatan ini.”ungkap Emte ”

Dan di tengah berjalannya acara H Emte kepada para jemaah yang hadir memohon dukungan serta memilih dan memenagkan calon bupati bandung no urut 1 ,pasangan Sahrul Gunawan dan Gungun Gunawan menjadi bupati Bandung ini ” MENAWAN ( ALUS PISAN ).ajaknya.

Kedatangan Calon Bupati dan wakil bupati dengan no urut 1 pasangan Sahrul dan Gungun di sambut dengan antusiasme oleh masyarakat pasir huni desa sukawening.

Sahrul Gunawan beserta pasanganya Gungun Gunawan datang memenuhi undangan keluarga besar.H.Mamat Sumpena atau yang di sapa H.EMTE yang sedang menyelengarakan acara Maulid Nabi yang bertempat di kampung pasir huni desa sukawening kec ciwidey.

H.Ente berharap dengan di selenggarakannya acara yang mulia ini, mudah mudahan apa yang kita inginkan dan kita cita citakan di beri kelancaran,kesuksesan,khususnya untuk Sahrul Gunawan dan Gungun gunawan semoga menjadi bupati dan wakil bupati bandung terpilih serta memenangkan pada pilkada serentak yang akan di selenggarakan pada tgl 27 Nopember 2024.”Tuturnya. (TZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *