H. Hen Hen Sapa Konstituen PDI. P Di Desa Tanjung Sari Kec Cangkuang

oleh -80 Dilihat
oleh

Kab Bandung, (Kontroversinews).- Reses masa sidang III anggota DPRD Kab Bandung yang juga Wakil Ketua DPRD H. Hen Hen Asep Suhendar acara berlangsung (11/7/2023) turut hadir Kepala Desa Tanjung Sari H. Hendar Mulyadi dan konstituen PDI.P di wilayah Kec Cangkuang Kab Bandung .

Hendar mengatakan, dengan adanya reses dari Wakil Ketua DPRD H.Hen Hen kesempatan bagi peserta reses dalam hal ini tokoh warga desa Tanjung Sari dalam menyampaikan aspirasi.

Aspirasi yang sifatnya umum seperti halnya dengan kebutuhan infrastruktur dan kebutuhan lainnya yang menjadi kewenangan bagi Anggota DPRD Kab Bandung dalam menyalurkan kegiatan aspirasi.

aspirasi yang muncul dari warga menurut H. Suhendar sebaiknya pengajuan aspirasi diluar Kegiatan Musrenbang sehingga pihak dewan bisa mengakomodir menjadi agenda kinerja dewan untuk ditindak lajuti ke dinas terkait.

Hal senada dikatakan H. Hen Hen, saya merasa semangat dalam reses kali ini karena dihadiri para sesepuh PDI.P dan kesempatan saya dalam masa reses kesempatan untuk bertemu dengan konstituen.

Termasuk dalam menyerap aspirasi untuk ditindak lajuti dengan dasar skala prioritas disesuaikan dengan anggaran yang ada jelasnya tidak semua aspirasi terakomodir karena ranah lain yaitu Musrenbang.

Mudah-mudahan aspirasi diluar  infrastruktur seperti halnya penguatan ekonomi dan sudah menjadi kewajiban anggota dewan untuk menampung aspirasi dari masyarakat.

“Kami menyapa wilayah Kec Cangkuang karena sekarang masuk dalam di Dapil I hal lain banyak juga kader PDI.P yang ada di wilayah Kec Cangkuang,”pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *