Gilang Dirga Bongkar Identitas Pelaku Penghina Keluarganya

oleh -3 views
Gilang Dirga. (Jawapos)

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Gilang Dirga naik pitam lantaran warganet tersebut menghina keluarganya dengan menyinggung soal sang istri yang belum juga diberi keturunan.

Dari situ, Gilang Dirga berhasil mendapatkan identitas warganet yang diduga sebagai pelaku penghinaan tersebut. Gilang Dirga menyebut bahwa pelaku berinisial DAF dan berdomisili di Wonogiri.

Tak lama setelahnya, seorang warganet bernama Dela Ayu Ferdiana yang merasa dituding oleh Gilang Dirga itu melakukan klarifikasi. Benar saja, rupanya tudingan Gilang Dirga memang salah alamat karena rupanya pelaku sesungguhnya menggunakan identitas palsu.

Gilang Dirga mengungah di Instagram-nya pada Minggu (2/5/2021). Dalam unggahan itu, Gilang Dirga mengunggah beberapa potret.

“BABAK BARU!!! slide 1 : Video Permintaan maaf pelaku . Namun Ternyata setelah diusut, orang ini bukan bernama Dela Ayu Ferdiani. Dan lokasinya bukan di wonogiri,” tulis Gilang Dirga.

Slide 2 : Dia punya piagam milik Dela ayu ferdiani. dan mengaku kalau itu adalah miliknya. kayaknya masuk pasal penipuan. slide 3 : dia memegang piagam itu dengan background nama Dela Ayu Ferdiani,” sambung Gilang Dirga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *