Gedung Satpol PP Baru Picu Kinerja Personel

oleh -2 views

Soreang ,”Kontroversinews.com ,hari ini (13/1/2021) Bupati Bandung H.Dadang M.Naser MSi .MIPol ,resmikan dua gedung kantor Satpol PP dan BKAD Kab Bandung dihadiri seluruh OPD dan tamu undangan lainnya .

Usai acara peresmian Kepala Satpol PP Kab Bandung , Ir.H.Kawaludin MM mengatakan ,”dengan kantor baru Satpol PP Kab Bandung yang baru saja diresmikan Bupati Bandung H.Dadang M Naser .

Menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja anggota Satpol PP dan Linmas yang ada di Kab Bandung , apalagi disaat ini dengan kondisi pandemi tentunya butuh sarana dan prasarana kantor yang memadai .

Untuk bangunan baru sekarang ini tidak ada penambahan anggota Satpol PP karena keterbatasan kuota anggaran dan jumlah anggota aparatur ada 393 dan yang ada di Mako ada disekitar 70 personil dan untuk Linmas ada sekitar 155 termasuk 20 Linmas / desa .

Kedepan ada hajatan demokrasi yaitu 49 desa gelar Pilkades serentak dan itu melibatkan semua pihak dalam mengamankan penyelenggaraan .

Termasuk juga satu sama lain harus saling menjaga dan mengingatkan dalam kondisi covid 19 atau virus corona jangan sampai ada cluster baru .

Harapan kedepan kami dari jajaran Satpol PP untuk terus menjaga ketertiban keamanan di daerahnya masing – masing dengan selalu mengikuti protokol kesehatan baik instansi pemerintahan maupun warga masyarakat Kab Bandung ,” pungkasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *