Fabio Quartararo Juara di Qatar, Mau Traktiran McDonald’s

oleh -7 views
Fabio Quartararo. (GIGI SOLDAN0 MILAGRO)

DOHA (Kontroversinews.com) – Mimpi Quartararo juara di Qatar pada akhirnya terwujud musim ini. Menang bukan di seri pertama di mana ia harus puas finis kelima.

Tapi seri kedua digelar di lokasi yang sama dengan tajuk MotoGP Doha, di mana ia tampil gemilang mengatasi para pebalap Ducati. Sempat terlempar ke posisi sembilan di awal balapan. Mengutip dari Detikcom,  pebalap 21 tahun tersebut dengan tenang merangsek ke depan dan mengunci kemenangan perdana musim ini.

“Ini momen yang sangat menakjubkan buat saya. Saya selalu bermimpi untuk menang di Qatar. Sayangnya bukan di balapan pertama, tapi di yang kedua. Terima kasih untuk semua orang yang percaya dengan saya,” ungkap Fabio Quartararo.

Saya bekerja keras di pramusim untuk mencapai target ini. Media selalu memberikan saya tekanan ekstra karena menggantikan posisi Valentino (Rossi).”

“Saya mau membawa semua anggota keluarga, Yamaha, teman-teman saya, dan ya, saya akan menikmati momen ini dengan santapan McDonald’s yang menyenangkan,” imbuh pebalap asal Prancis ini dilansir MotoGP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *