Juli 20, 2018

Enam Even Akan Meriahkan Miko Mall Selama Juli

Enam Even Akan Meriahkan Miko Mall Selama Juli
Photo Credit To Marcomm Manager Miko Mall, Dedeh Kuswandini

Kab Bandung | Kontroversinews.-Untuk memanjakan pelanggan, selama juli ini Miko Mall terus berupaya memberikan kejutan dan pengalaman yang tidak terlupakan, berbelanja sambil menikmati hiburan.

Marcomm Manager Miko Mall, Dedeh Kuswandini mengatakan ada sejumlah even yang akan digelar di salah satu Mall di Kawasan Kopo Kota Bandung tersebut.

Mengawali bulan Juli, akan sebuah pentas dan kreasi anak-anak siap menghibur pengunjung yang berbelanja.

“Pentas seni ini merupakan agenda tahunan Kober TK TKA TPA Pondok Ilmu dalam mengpresiasi Peserta Didik Angkatan X yang digelar kemarin,” tutur Dedeh, Senin (2/7/2018).

Pecinta musik lanjut Dedeh bisa mendatangi venue di Lt. 1 Food Garden setiap Sabtu dan Minggu sore. Pentas berkonsep Kopo Culinary & Music Festival ini akan memanjakan pecinta musik setiap pekan sampai desember mendatang.

“The Music Stage is On The Air yang akan menghadirkan komunitas band indie pilihan di kota Bandung,” ujarnya.

Kamu fans berat Jeremy Thomas Thomas, Tia Ivanka, Fauzi Baadilah,Al Ghazali & Valerie Thomas Endy Arfian?, segera tandai 20 juli di kalender untuk datang ke Miko Mall. Pada tanggal jatuh pada hari jumat tersebut deretan artis diatas akan hadir di Miko Mall untuk meet and great film mereka yang tentu sudah tidak asing lagi. Ya ‘The 13 Haunted’. Tidak hanya bisa bertemu dan bercakap dengan si ganteng Al Ghazali, keseruan event ini akan dimeriahkan dengan adanya Live Music performance yang merupakan rangkaian kemeriahan Kopo Culinary & Music Festival di Miko Mall.

Jika kamu penggemar Ustad Handy Bonny, beliau juga akan datang sat Ace Hardware Roadshor dan Halal Bihalal karyawan perusahaan tersebut pada 5,6 dan 13 juli di lantai 2 Atrium Oval Miko Mall.

Dalam acara tersebut terdapat juga talkshow & Seminar seputar produk produk terbaru dari Ace Hardware. Sedangkan pada hari Jumat, 27 Juli 2018 akan diselenggarakan kegiatan event Halal Bihalal yang diikuti oleh seluruh karyawan Ace Hardware dengan mengundang Ustadz Zaman Now yaitu Ust. Handy Bonny sebagai pemateri sesi tausiyah.

Mengakhiri bulan, ada juga Music Land Studnt Performance tepatnya 28 Juli nanti.

“Miko Mall menjadi venue kegiatan dari siswa siswa sekolah musik yang bernama Music Land yang akan menggelar event Music Land Student Performance. Pada kesempatan ini sekolah Music Land akan mengikutsertakan para siswa siswinya yang terpilih ini untuk perform seperti memainkan alat musik keyboard, gitar, olah vocal,” papapr Dedeh.

Ingin menambah jaringan usaha, atau memulai usaha tapi belum mendapat ide, sepertinya agenda 28 sampai 29 juli ini bisa anda datangi.

Pada tanggal tersebut di Miko Mall akan ada event Margahayu Fair 2018 yang bertempat di Lt. 2 Atrium Oval. Event ini merupakan ajang untuk menampilkan produk unggulan di 5 (lima) desa yang ada di Kecamatan Margahayu Kopo Bandung yang terkenal akan kerajinan (home industry) produk boneka, topi, tas serta masih banyak produk unggulan lainnya.

“Margahayu Fair 2018 akan menjadi ajang silaturahmi & bentuk kepedulian Miko Mall dalam menopang pembangunan ekonomi masyarakat serta unjuk kabisa dalam bidang seni & budaya di Kecamatan Margahayu,” kata Dedeh.

Gimana? Masih bingung mencari tempat berbelanja? Mending ke Miko Mall aja. (Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *