Dugaan Lakukan Pemeran Oknum KPK Ditangkap! Sudah Saatnya KPK Dibubarkan

oleh -128 Dilihat
KPK

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Politisi Ferdinand Hutahaean ikut menanggapi soal adanya oknum penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ditangkap atas dugaan pemerasan terhadap pejabat Pemkot Tanjung Balai.

Terkait itu, ia pun mempertanyakan soal kasus tersebut. Apakah dugaan pemerasan tersebut baru pertama kali terjadi. Atau, sudah keraP terjadi.

“Mungkinkah ini yang pertama terjadi atau hal seperti ini sudah tradisi cari duit oknum-oknum KPK_RI ?,” cuitnya dalam akun Twitternya, @FerdinandHaean3, seperti dilihat, Kamis (22/4/2021).

Lanjutnya, ia meminta Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk melakukan analisis transaksi seluruh oknum KPK dan keluarganya.

“Mungkin PPATK perlu melakukan analisis transaksi keuangan seluruh oknum KPK dan keluarganya,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa mungkin saat ini sudah waktunya lembaga antirasuah tersebut dibubarkan. Sebab, persoalan serupa tidak bisa diperbaiki.

“Bahkan mungkin sudah saatnya KPK dibubarkan jika tak bisa diperbaiki,” katanya.

Mengutip dari wartaekonomi.co.id, diketahui sebelumnya, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi dari unsur Polri berinisial AKP SR ditangkap atas dugaan pemerasan terhadap pejabat Pemerintah Kota Tanjung Balai.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *