DPRD Sulsel Anggarkan Rp2.6 Miliar untuk Baju Dinas Baru

Kantol DPRD Sulawesi Selatan.

SULSEL Kontroversinews.com – Pengadaan untuk pakaian dinas baru bagi 85 legislator DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) kini telah disiapkan anggaran sebesar Rp2,6 Miliar.

Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulsel, Masdar mengatakan, bahwa anggaran ditugaskan untuk 5 item pakaian untuk semua saran yang dibedakan.

“Iya benar itu berdasar pada di DPA (dokumen pelaksanaan anggaran). Dan itu memang ada. Jadi ada 85 dewan yang akan dibagikan. Jadi biasanya itu sepasang baju harganya 3 jutaan kan, kalau dikali 85 kan hasilnya banyak,” ungkap Masdar dilansir Kamis 7 April 2022.

Masdar menjelaskan, jika akuisisi pakaian benar-benar direncanakan di atas. Tertunda karena pandemi virus mahkota (Covid-19). Namun, Masdar juga mengakui bahwa dengan keterlambatan sebagai bentuk penghematan anggaran. Kemudian, tahun ini ia mengusulkan rencana untuk mendapatkan pakaian untuk Legislator DPRD Sulawesi Selatan.

“Tapi intinya adalah bahwa semua pakaian akan bekerja, karena dikonfigurasi untuk mengatur, misalnya, PDH, PSR, PSL dan PSH yang digunakan dalam kegiatan atau pertemuan,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *