Dishub Samosir Rilis Jadwal Pelayanan Angkutan Penyeberangan di KSPN Danau Toba.

oleh -6 views

Samosir kontroversinews.
Dishub Samosir Rilis Jadwal Pelayanan Angkutan Penyeberangan di KSPN Danau Toba
Dalam rangka menunjang kepariwisataan, bidang transportasi juga salah satu penunjang kelancaran para wisatawan dalam mengunjungi tempat destinasi wisata.

Kabupaten Samosir salah satu tujuan wisata kawasan Danau Toba, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Kabupaten Samosir yang posisinya berada ditengah tengah Danau Toba, dimana mayoritas perjalanan masuk menuju pulau ini melalui pelabuhan yang tersebar disekitar Danau Toba.

Sardo Sirumapea Kadis Perhubungan Kabupaten Samosir melalui Riduan Manalu kepala pos Pelabuhan Tomok mengirimkan jadwal penyeberangan transportasi danau toba yang akan berlabuh ke Pulau Samosir.

“Jadwal penyeberangan yang kita beri itu, jadwal penyeberangan yang ada di Kabupaten Samosir, yang berada di setiap Kecamatan. Hal ini kita bagikan agar masyarakat luas dapat mengetahui jadwal dan khusus nya bagi para wisatawan kita,” ujar Sardo Sirumapea yang disampaikan Riduan Manalu kepada Wartawan senin (01/022021).

Aduh, Dana Intensif Tenaga Medis Covid-19 di Dairi Diprotes
Lebih lanjut kepala pos pelabuhan Tomok menyampaikan, bahwa dengan adanya jadwal penyeberangan, masyarakat akan dapat terbantu dan bagi wisatawan serta pihak pelaku pariwisata dapat mengatur jadwal kapan akan masuk ke Kabupaten Samosir guna berwisata.

“Mudah-mudahan dengan adanya jadwal penyeberangan ini, masyarakat dan para pelaku pariwisata khususnya wisatawan yang akan datang ke pulau ini dapat terbantu dengan adanya informasi kita,” ucap Riduan Manalu Kapos pelabuhan Tomok.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *