Dirut Perumda Tirta Raharja Kalungkan Medali kepada Juara Lomba Dayung Porprov Jabar 2022

Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja Rudie Kusmayadi BE, M.SI., berkesempatan mengalungkan medali kepada peraih juara Cabor Dayung pada Porprov Jabar 2022, di Situ Cileunca, Pangalengan, Selasa (8/11/2022).

KAB. BANDUNG
Kontroversinews.com – Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung, H. Rudie Kusmayadi, BE, M.SI., berkesempatan mengalungkan medali kepada atlet yang meraih kejuaraan di Cabang Olahraga (Cabor) Dayung pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar 2022, di Situ Cileunca, Pangalengan, Selasa (8/11/2022).

Selaku Ketua Pengcab Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bandung, yang juga Manajer Tim Dayung Kabupaten Bandung pada Porprov XIV 2022, Rudie Kusmayadi mengucapkan selamat kepada para atlet Cabor Dayung yang telah mempersembahkan medali emas bagi Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Bupati Bandung HM, Dadang Supriatna, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet dayung yang telah bekerja keras membanggakan daerah masing-masing pada ajang Porprov Jabat, terlebih kepada para atlet dayung yang telah mengarumkan Kabupaten Bandung.

“Terima kasih atas dedikasi para atlet yang telah mengharumkan Kabupaten Bandung, mudah-mudahan dapat terus berprestasi di tingkat nasional hingga internasional,” ujar Bupati Bandung.

 

Lily Setiadarma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *