Dipimpin Oleh Seorang Bupati dari Kalangan Milenial Samosir Memasuki Era Baru

oleh -1 views
Vandiko Timotius Gultom, ST

SAMOSIR (Kontroversinews.com) – Samosir akan memasuki era baru karena dipimpin oleh seorang bupati dari kalangan milenial yang masih sangat belia, berusia 28 tahun. KPUD Samosir melalui rapat pleno telah menetapkan paslon Vandiko Timotius Gultom-Martua Sitanggang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir untuk lima tahun ke depan.

“Sebagai seorang pemimpin muda, kami harapkan Vandiko dapat menjadi katalisator untuk merangsang minat dan kepedulian kaum muda bergiat di dunia politik. Menjadi ikon untuk meningkatkan partisipasi milenial dalam pembangunan,” kata ketua tim hukum Vandiko di persidangan Mahkamah Konstitusi (MK), Hermawi Taslim dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/3/2021).

Dalam kepemimpinan Vandiko, ujar Taslim, kaum milenial Samosir diharapkam akan mendapatkan tempat yang istimewa di tengah-tengah pembangunan kabupaten itu, yang sedang bersolek menjadi destinasi wisata tingkat dunia.

“Kami akan memberi dukungan maksimal kepada Vandiko dalam mewujudkan Samosir yang sejahtera dengan tekanan pada penyiapan kalangan milenial untuk menjadi tulang punggung penggerak pembangunan,” papar Taslim pada Sindonews.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *