Dadan Konjala : Serap Aspirasi Dan Realisasikan

Kab Bandung Kontroversinews.com
– Reses di Aula Kantor desa Banyusari  (27/7/2022) intinya menyampaikan aspirasi yang telah diserahkah kepada  Penerima manfaat baik itu jalan ,Rutilahu ,air bersih dan jalan setapak ,”tutur H.Dadan Konjala SH.MH, Anggota DPRD Kab Bandung dari PDI.P dalam reses di Aula Kantor Desa Banyusari Kec Katapang Kab Bandung .

Pada reses kali menurut Dadan ,pertanyaan dari masyarakat tidak ada , jelasnya masyarakat mengucapkan terima kasih sudah menerima dan terealisasi walupun belum menyeluruh termasuk  yang menerima Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) hadir pada hari ini .

Bantuan 6 unit Rutilahu ,drainase ,rabat beton jalan ,jalan setapak jadi hitungan bantuan tidak hanya tahun ini saja tapi akhir tahun kemaren termasuk bulan sekarang juga bantuan yang sudah terealisasi dan yang terkaver oleh Musrenbang  bisa melalui E.Pokir .

E.Pokir yang menginput  SIPD dan kembali dewan hanya menampung aspirasi disesuaikan dengan kemampuan Keuangan Daerah dan untuk PPDB tiap tahunnya memang dan kalau saya tidak salah dengar Rombongan Belajar 32 siswa / kelas untuk SMP

Kabupaten Bandung dengan muatan lokal dirasionalisasi kurikulum 2022  untuk Rombel SMP ditambah menjadi / kelas menjadi 38 siswa tapi menurut saya pribadi  sekolah di swasta tidak jadi masalah .

Mudah mudahan Pemerintah daerah Kab Bandung melalui Dinas Pendidikan bisa mengkaver peserta didik yang mau masuk ke SMP ,makanya Bupati Bandung bersama dinas segera bangun gedung SMP ,” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *