Caleg PERINDO, Terjun Langsung Untuk Menemui Masyarakat

oleh -159 Dilihat
Caleg Partai Perindo langsung bertemu masyarakat di Kopo Bihbul Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung (foto:istimewa)

Kabupaten Bandung, Kontroversinews.com – Sesuai arahan dari Ketua umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibyo, Calon Legislatif dari Partai Perindo diharapkan untuk terjun langsung menemui dan membantu masyarakat secara nyata. Memasuki era dengan pemilih baru dari kalangan millenial, hasrat akan dibutuhkannya penyambung lidah rakyat yang tidak hanya mengumbar janji sudah sangat besar dikalangan masyarakat Kabuaten Bandung dan Bandung Barat.

Salah satunya adalah, Resita Kaniya, BSBA, MBA. Seorang wanita karir yang telah menunjukan dirinya sendiri sebagai contoh konkrit dari perjuangan emansipasi wanita. Resita yang bekerja di perusahaan MNC Group bekerja keras dari bawah, selama 20 tahun membangun karirnya sembari mengurus rumah tangga dan aktif di kegiatan sosial. Wanita lulusan Universitas di Amerika Serikat ini juga menjabat sebagai Ketua bidang sosial politik DPP Kartini Perindo, organisasi sayap perempuan. “Intinya, perempuan di masa kini harus menjadi Kartini sejati. Bisa bekerja, bisa mengurus rumah tangga dan peduli politik. Karena perempuanlah yang merasakan susahnya apabila harga sembako melangit, perempuanlah yang mengurus anak dan juga suami.” kata Resita.

Resita siap berjuang dengan menjadi caleg DPR RI dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Kab.Bandung Barat, bersama caleg DPRD Propinsi Jabar 2 Robert Sinaga, SH. juga caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 2 Benjamin Christian. Disela-sela kegiatan sosialisasi di Kopo Bihbul Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung mengatakan bahwa Partai Perindo selalu memberi bukti bukan janji,” Kami senang melakukan gerilya politik, dengan terjun langsung ke masyarakat secara militan dan mengetahui kondisi riil serta apa kebutuhannya,” ujar Resita Caleg DPR RI no urut 2.

Sementara caleg DPRD Jabar Dapil Kab.Bandung no urut 10 Robert Sinaga, SH mengatakan bahwa dengan terpilihnya kami menjadi anggita dewan, diharapkan masyarakat lebih sejahtera dan sama dimata hukum, ujar Robert yang berprofesi sebagai Advokat.

Hal senada dikatakan Benjamin Christian caleg DPRD Kab Bandung no urut 6, bahwa Partai Perindo bertindak nyata untuk masyarakat sejahtera dibuktikan dengan program-program yang telah dirasakan oleh masyarakat diantaranya pemberian Gerobak Perindo, beras murah, UMKM, bantuan petani, nelayan dan lainnya, ujar Benjamin Christian caleg daerah pemilihan Kecamatan Margahayu, Margaasih, Dayeuhkolot, Katapang. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *