Bupati Tandatangani Prasasti SMP SW. Bakti Mulia

oleh -199 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi Sekda, Asisten, pimpinan OPD, Kabag serta Camat Onan Runggu turut menghadiri pemberkatan dan peresmian gedung baru sekolah Yayasan Puteri Hati Kudus SMP SWASTA BAKTI MULIA Kecamatan Onan Runggu, Sabtu 04/08/18.

Acara diawali dengan pengguntingan pita oleh Uskup, selanjutnya penandatangan prasasti oleh Bupati Samosir, Uskup Emeritus Pius Datubara, OFM.Cap, Ketua Yayasan dan Kepala Sekolah. Selanjutnya dilaksanakan ibadah Misa Ekaresti oleh Uskup dan pastor. Acara ibadah Misa Ekaresti diikuti para pengurus yayasan, guru, orangtua siswa dan para alumni sekolah. Ibadah Misa dengan Thema ” Tuhan adalah Sumber Kebijaksanaan ” (Sirakh 1:1) dengan Subthema : ” Takut Akan Tuhan adalah Sumber Kebijaksanaan dan Pengetahuan Yang Mendatangkan Kesejahteraan Hidup”.

Bupati Samosir sangat mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada ketua yayasan dan pengurus serta para guru atas pembangunan gedung baru sekolah tersebut. Bupati menjelaskan, salah satu faktor untuk meningkatkan kualitas pendidikan adalah kenyaman belajar, dengan dibangunnya gedung baru tersebut para siswa. (Ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *