Bupati Bandung Resmikan Madrasah Nurul Hidayah

oleh -1 views

Hari ini (31/10/2020 )Bupati Bandung .H.Dadang M Naser MSi.MIPol meresmikan Madrasah Nurul Hidayah di kampung Bojong Tanjung yang sekarang menjadi kampung camara Desa Sangkan Hurip Kec Katapang Kab Bandung .

Acara peresmian dihadiri , Camat Katapang , Kapolsek Katapang , seluruh Kepala desa yang ada diwilayah Kec Katapang dan juga pengurus Madrasah Nurul Hidayah dari mulai tenaga pengajar hingga tokoh agama pemberi wakaf .

Hal yang sama dikatakan H.Dadang ,saya apresiasi kepada Madrasah Nurul Hidayah , disamping Mesjid ada Madrasah disamping Madrasah ada sekretaris bersama ada DKM , Karang Taruna dan aktifitas lainnya terhimpun dalam sekretaris Pawon .

Ini menurut Dadang , inspirasi untuk wilayah lainnya , supaya RW dan desa maju karena ada gerakan ekonomi dan gelar budaya , mengenai penyampaian Kepala Desa Sangkan Hurip , Aan Tirta Gandana S.Sos .SH.MH menjadi catatan penting untuk ditindak lajuti dari sisa jabatan saya .

Karena disana terbelah oleh Citarum akan diselesaikan , pemahaman fasilitas Sosial fasilitas Umum (FSU) , Perdanya akan di persiapkan dan akan ditertibkan lagi karena disinyalir ada kontraktor yang nakal ,” tegasnya

Ditambahkan Ketua Panitia Penyelenggara Peresmian Madrasah Nurul Hidayah , Rosidin , mulanya gedung kosong pada tahun 2006 keluarga besar H.Isad mewariskan sebidang tanah sehingga dibangun Mesjid Nurul Hidayah .

Gedung dan tanah wakaf H.Isad dibuatkan kantor bersama pilot projek bagi desa Sangkan Hurip dengan disingkat ruang pawon yaitu Pawon Keagamaan , Kepemudaan , olahraga dan sosial .

Dari ruang Pawon segala kegiatan di wilayah RW 17 kampung Bojong Tanjung yang sekarang menjadi kampung Samara dari selang 4 bulan telah mengirim 4 Qori untuk mewakili tingkat kecamatan Katapang Kab Bandung ,” pungkasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *