Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan Asian Games 2018

oleh -200 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.-  Memperingati HUT Indonesia ke 73  Bupati Bandung Dadang M Naser mengajak masyarakat untuk menyukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018.

Terlebih Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung terpilih menjadi salah satu venue cabang olahraga sepakbola.

“Ultah ke 73 kali ini lebih meriah karena Indonesia menjadi tuan rumah perhelatan event internasional Asian Games. Dan Si Jalak Harupat (SJH) terpilih menjadi salah satu venue cabor sepakbola. Ini adalah hal yang meski kita sukseskan bersama,” tutur Bupati saat ditemui seusai kegiatan.

Selain itu momentum HUT 73 tahun Indonesia juga harus dimanfaatkan dalam meningkatkan sumber daya manusia dan meningkatkan kualitas pendidikan terutama skil generasi muda sebagai masyarakat zaman now untuk menghadapi kondisi global pada revolusi industri ke 4 ini.

“Dimana teknologi berbasis digital harus dikuasai oleh anak bangsa jangan sampai kita jadi budak teknologi,” ujarnya.

Akibatnya menurut Bupati, berita hoax dengan mudah menyebar di media sosial. Sementara informasi yang benar yang seharusnya dapat meningkatkan kualitas berita yang akurat justru tidak ada.

“Kalau tidak siap SDM nya kita bisa jadi budak teknologi. Tentunya ini juga harus disandingkan dengan berbagai pembangunan termasuk dunia usaha untuk menghadapi Indonesia di masa yang akan datang,” katanya. ( Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *