BPR Kerta Raharja Masuk Jajaran TOP 250 BPR Terbaik di Indonesia

oleh -14 views
Direktur Optasional PT BPR Kerta Raharja Kabupaten Bandung, Ir. H. Boy Ferli Suma atmaja nampak pada poto sedang memegang piagam penghargaan Indonesia BPR Brand Award (IBBA) 2021.

KAB. BANDUNG || Kontroversinews.com  – PT BPR Kerta Raharja Kabupaten Bandung menjadi bank milik daerah yang melejit ke jajaran top 250 BPR terbaik di Indonesia. Predikat tersebut diperoleh menyusul diterimanya penghargaan Indonesia BPR Brand Award (IBBA) 2021.

Dalam perkembangannya  dari waktu ke waktu, BPR Kerta Raharja dinilai terbukti memberikan kontribusi yang besar terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung.

Penghargaan IBBA 2021, menurut  Direktur Utama ( Dirut) PT. BPR Kerta Raharja H. Moch. Soleh Pios SE.,  merupakan penghargaan dari media Suara Pemerintah Indonesia dan lembaga riset Tras n Co Indonesia yang diberikan kepada BPR dengan kinerja dan branding terbaik di tingkat provinsi dan nasional.
Menurut dia, penghargaan ini akan menjadi motivasi BPR Kerta Raharja untuk memberikan kontribusi yang lebih besar terhadap kesejahteraan masyarakat dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik ke depan.

“BPR Kerta Raharja memiliki visi menjadi Bank BPR yang profesional, kokoh, mandiri, dan berdaya saing dalam pengembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Bandung, katanya di Soreang, Kamis (10/06).

Disebutkan, hadirnya BPR Kerta Raharja bagi daerah (dalam hal ini Pemkab Bandung—red), menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah sehingga menjadi penyokong dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Sukses BPR Kerta Raharja, lanjutnya, didukung tim manajemen dan sumber daya manusia yang berkualitas dan terus melakukan ekspansi, inovasi, serta adaptasi terhadap berbagai tantangan dan perubahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *