Beli Narkoba Pakai Chip Domino, Pria di Sibolga Sumut Ditangkap Polisi

oleh -0 views
ilustrasi

SIBOLGA (Kontroversinews.com) – Seorang pria di Sibolga, Sumatera Utara diamankan polisi di Jalan KH Ahmad Dahlan Sibolga.

Pria berinisial RRH alias R (21) ditagkap di Jalan Sisingamangaraja Kota Sibolga.Saat penangkapan, dari tangan pria tersebut ditemukan paket narkoba jenis sabu-sabu yang diduga dibelinya dari seseorang menggunakan chip domino online.

Kasubag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin menjelaskan, transaksi penjualan narkotika jenis sabu itu dilakukan pelaku melalui pesan messenger aplikasi Facebook.

RR kemudian menjemput narkotika sabu dan dimasukkan ke dalam kotak rokok.

“Tersangka membeli narkotika jenis sabu di sebuah warung internet (warnet). Melalui pesan messenger, pemilik sabu meminta RR membeli chip domino sebagai bayaran barang haram dengan berat 0,2 gram,” kata Iptu R Sormin, Kamis (29/7/2021).

RR mengaku bahwa sabu yang ia beli menggunakan chip domino itu untuk seorang wanita yang sebelumnya memesan kepadanya.

“Setelah RR mendapat sabu, ia pun berencana untuk mengantar sabu itu kepada wanita (identitas sudah dikantongi) yang memesan melalui messenger. Saat ini kami sedang memburu pria yang memberi sabu kepada RR dan wanita yang akan diberikan sabu. Untuk identitas keduanya sudah dikantongi,” jelas Sormin dilansir dari Era.id.

Kata Sormin, RR saat ini tengah menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Sibolga. Dia kemudian akan ditahan di RTP Polres Sibolga untuk menjalani proses hukum. Atas perbuatannya, RR disangkakan melanggar Undang undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *