TNI AD Akan Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Singapura

oleh -3 views
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, Foto/HO

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan Atase Pertahanan (Athan) Singapura di Markas Besar TNI Angkatan Darat.

Kedatangan Athan Singapura ke Mabes TNI AD adalah untuk membicarakan tentang rencana bantuan alat kesehatan dari Singapura yang akan diberikan kepada Indonesia melalui TNI Angkatan Darat dalam rangka penanganan kasus Covid-19.

“Jadi kami telah berdiskusi dengan Kementerian Pertahanan SIngapura tentang ini, saya dengar dari TNI AD, AL, AU akan membuat rumah sakit lapangan, jadi sudah perlu ini bantuan. Jadi untuk Singapura kami bisa tahu lebih dalam apa saja yang dibutuhkan. Kalau dari Kementerian Pertahanan kami, bisa kami akan berusaha untuk cari alatnya,” ujar C.K. Lim, Athan Singapura.

Bantuan ini diberikan melalui Kementerian Pertahanan Singapura kepada TNI Angkatan Darat untuk mendukung suplai alat kesehatan yang digunakan di beberapa Rumah Sakit TNI AD dan Rumah Sakit Lapangan yang menangani Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *