Bangun Kepedulian, Metty Triantika Sebar Daging Kurban Hingga Pelosok

oleh -107 Dilihat

CIANJUR (Kontroversinews).– Hari Raya Idul Adha menjadi momentum bagi umat Islam untuk menebar kepedulian antar sesama melalui penyembelihan hewan kurban. Hal itu seperti dilakukan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat asal Cianjur, Ir. Hj. Metty Triantika.

“Alhamdulillah melalui tim kami di Cianjur, kami bisa ikut merayakan hari raya Idul Adha dan berkurban bersama warga,” kata Teh Metty begitu Caleg Anggota DPRD Kabupaten Cianjur untuk Pemilu 2024 itu biasa disapa warga selepas membagikan daging kurban ke sejumlah tempat di Kecamatan Ciranjang, Mande, Bojongpicung, Haurwangi dan Sukaluyu, Sabtu (1/7/2023).

Disebutkan Ketua Ikatan Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (Intakindo) Jabar ini, pihaknya berharap melalui penyelenggaraan Idul Adha dan kurban bersama rakyat ini bisa melahirkan terpeliharanya kebersamaan antara sesama kader Golkar. Termasuk antara struktural Partai Golkar dengan masyarakat.

“Kami juga bersyukur pada Hari Raya Kurban kali ini bisa ikut serta berkurban bersama melalui DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, DPD Partai Golkar Jawa Barat dan di beberapa tempat lainnya,” ujar Teh Metty.

Terpisah, Pengurus Partai Golkar Kecamatan Ciranjang, Moch. Ridwan Syahrizal, mengaku bersyukur bisa menjadi bagian dari relawan Teh Metty Peduli.

“Kami sebagai kader Partai Golkar dan juga masyarakat tentu sangat berterimakasih kepada Teh Metty yang telah banyak kepeduliannya kepada masyarakat terutama di Kecamatan Ciranjang ini,” kata Rizal.

Ia yakin dengan banyaknya kader dan fungsionaris partai yang peduli terhadap masyarakat maka suara Golkar pada Pemilu 2024 di Cianjur akan meningkat.

“Sebagai kader di lapangan kita berharap banyak kader lain yang bisa mencontoh Teh Metty,” sambung Rizal.

Selain sebagai pengusaha dan konsultan, Metty Triantika juga dikenal aktif di berbagai organisasi, antara lain sebagai bendahara di Ikatan Konsultan Indonesia (Inkindo) Jabar dan bendahara Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Jabar.

Metty juga tercatat sebagai anggota Komite Desain dan Arsitektur Kadin Kota Bandung, Wakil Ketua Bidang UMKM Kosgoro 57 Jabar, serta bendahara di Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Jabar. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *