Auden Panitia Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho

oleh -6 views

Samosir | Kontroversinews.-Panitia Musyawarah Besar dan Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho melaksanakan audensi dengan Bupati Somosir, Rabu 06/06 bertempat di Aula Kantor Bupati Samosir.
Bupati didampingi Plt. Asisten II, Kadis Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Kadis Kominfo, Kadis Lingkungan Hidup, Plt. Kadis Sosial, Sekretaris Dinas Kesehatan, Kabag Sosial, Kabag Humas dan Kabid Pariwisata.

Ketua Musyawarah Besar (Mubes) Hakim Bako kepada Bupati menjelaskan bahwa kunjungan panitia Mubes dan Pesta Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan profil panitia dan memaparkan kegiatan Musyawarah Besar dan Pesta Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho yang akan dilaksanakan 06 – 07 Juli 2018 di Pangururan, sekaligus mengundang Bupati Samosir untuk menghadiri sekaligus membuka acara tersebut.

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyambut baik dan mendukung acara tersebut, serta mengapresiasi panitia atas kebersamaannya sehingga dapat merencanakan pelaksanaan Mubes dan Pesta Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho, hal ini juga dapat menambah daya tarik pariwisata di Samosir. Pemerintah akan berusaha membantu panitia baik dari segi dana, sarana dan prasarana untuk mensukseskan acara tersebut.

Usai audensi, Ketua Mubes menyerahkan profosal kepada Bupati Samosir dan dilanjutkan dengan foto bersama.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *