Anies Serahkan Beasiswa Untuk Anak Yatim Piatu Akibat Covid-19 di Cilincing

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Sejumlah anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat terpapar Covid-19 mendapatkan beasiswa dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Beasiswa itu diberikan Anies di Cilincing, Jakarta Utara, Minggu 26 September 2021.

“Kemarin menghadiri vaksinasi dan menyerahkan beasiswa untuk anak-anak yatim piatu karena Covid-19,” tulis Anies dalam akun Instagram-nya @aniesbaswedan, Senin (27/9/2021).

Mantan Mendikbud ini mengapresiasi semua pihak yang mendukung proses penyembuhan warga terpapar Covid-19 maupun yang meninggal akibat virus tersebut.

“Kami mengapresiasi seluruh pihak dari mulai karang taruna, organisasi kemasyarakatan, BUMD, swasta dan masih banyak lagi. Kita semua menyadari bahwa pandemi ini di satu sisi membuat mereka yang terpapar sembuh dan memiliki imunitas, tetapi ada juga mereka yang wafat menitipkan kepada kita untuk berpahala,” tambah Anies Baswedan dikutip dari Sindonews.

Dikatakannya dengan memberikan perhatian kepada anak-anak yang ditinggal orang tuanya wafat karena Covid-19 merupakan ladang berpahala. Pandang mereka sebagai jalan kita mendekatkan diri kepada Allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *