Agus Hindar ; Siap mengemban Tugas Menjadi Camat Pameungpeuk

Kab Bandung,(Kontroversinews).-Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Camat Pameungpeuk sebelumnya Asep Suryadi kepada Camat Pameungpeuk Agus Hindar SSTP. mSi berlangsung di Gedung KTSM ( 26/10/2022) Desa Bojong Manggu Kec Pameungpeuk Kab Bandung .

Dihadiri seluruh komponen Pemerintahan Kec Pameungpeuk dan tamu undangan lainnya dari Asisten 1 Kab Bandung, Kabag Tapem dan para Kepala Desa yang ada di wilayah Kec Pameungpeuk Kab Bandung.

Dikatakan Asep Suryadi , alih jabatan di Pemerintah Daerah, itu hal yang biasa, untuk penyegaran organisasi tentunya dengan suasana baru semangat baru, sehingga bisa memfasilitasi pembangunan di daerah bisa terus terjaga.

Dan sekarang Alhamdullilah saya masih dipercaya masih menjadi Camat Margahayu dan untuk Kec Pameungpeuk atas kerja samanya selama ini dengan stake holder di wilayah Kec Pameungpeuk.

Dan sekarang saya percaya dengan Camat Agus kecamatan Pameungpeuk akan lebih maju lagi karena beliau pernah jadi Sekcam Pameungpeuk itu menjadi bekal dalam pengembangan pembangunan Kec Pameungpeuk, ” ungkapnya

Dikatakan juga Agus Hindar Camat Pameungpeuk,pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Bandung yang telah memberikan kepercayaan dan amanat menjadi Camat Pameungpeuk.

Dan selama lima tahun sebelumnya oleh Camat Asep akan saya lanjutkan dengan program prioritas, pembangunan termasuk program yang tertunda oleh Camat Asep sebelumnya akan saya teruskan sesuai dengan program pa Bupati dengan Bedasnya.

Tentunya kami butuh kerja sama semua pihak termasuk stake holder yang ada di wilayah Kec Pameungpeuk karena pada prisipnya kami tidak bisa bekerja sama, “tuturnya.

Ditambahkan pula Ketua Apdesi Kec Pameungpeuk Kab Bandung, H. Adang, untuk kedua Camat ini baik camat Asep maupun Camat Agus bisa bekerja sama baik dan sukses.

Dan kami berharap bisa bersinergi dengan para Kepala Desa yang ada di wilayah Kec Pameungpeuk Kab Bandung karena desa merupakan pilar terdepan terutama dalam pembangunan, ” Pungkasnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *