Ribuan Pelajar di Kecamatan Kelapa Gading Sudah Vaksinasi Covid-19

oleh -4 views
ILUSTRASI - Vaksinasi anak usia 12-17. [Foto/Instagram@aniesbaswedan]

JAKARTA (kontroversinews.com) –  Sebanyak 9.566 pelajar di Kecamatan Kelapa Gading telah menjalani vaksinasi Covid-19.

Suku Dinas Pendidikan Wilayah 2 Jakarta Utara menyatakan pelaksanaan vaksinasi telah mencapai 72,97 persen dari sasaran 13.110 pelajar, baik sekolah tingkat dasar, menengah, dan atas.

Perwakilan Program Vaksinasi Satuan Pelaksana Kecamatan Kelapa Gading, Suku Dinas Pendidikan Wilayah 2 Jakarta Utara, Ahmad Zuhair pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar ini berlangsung di sejumlah sekolah di antaranya Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 45 Jakarta, SMPN 123 Jakarta, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 72 Jakarta, Sekolah Menengah Kejuruan (SMKN) 33 Jakarta, dan Singapore Intercultural Schools.

Sentra vaksinasi tersebut akan kembali digelar untuk melayani vaksinasi dosis ke dua bagi pelajar usia dua belas tahun ke atas.

“Rentang waktunya sebulan karena vaksinasi ini menggunakan jenis vaksin Sinovac,”lanjutnya dilansir dari Kompas.com, Jumat (13/08/21).

Selain itu, mobil Vaksinasi Keliling juga ikut menyambangi sekolah-sekolah dalam memperluas jangkauan vaksinasi pelajar.

Salah satunya di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pegangsaan Dua 07, Kelapa Gading. Kepala sekolah Upi Rupiah menyambut baik kehadiran Mobil Vaksinasi Keliling yang diinisiasi Yayasan Serviam ke sekolahnya, hari ini. Upi menyebut, hingga pukul 11.30 WIB, sebanyak 32 pelajar telah menjalani vaksinasi.***TONY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *