800 Dosis Vaksin Presisi POLRI Hari Ini di SMA Al-Amanah Ciwidey

oleh -271 views
Kapolsek Ciwidey AKP. Hadi Mulyana SH.MH. memimpin langsung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi COVID-19 di SMA Al-Amanah Ciwidey , Desa Panyocokan Kecamatan Ciwidey , Kamis (30/9), Fhoto || Lee.

CIWIDEY || Kontroversinews.com – Kapolsek Ciwidey AKP Hadi Mulyana SH.MH. menyebutkan, di wilayah hukum Polsek Ciwidey sampai hari ini, Kamis (30/9/2021) pelaksanaan Vaksin Presisi TNI-Polri sudah dilaksanakan yang ke 10 kali.

“Alhamdulillah, untuk hari ini sesuai yang di intruksikan pimpinan dalam rangka percepatan vaksin kita sudah melaksanakan 10 kali vaksinasi, ” kata AKP Hadi Mulyana di sela-sela pelaksanaan vaksinasi di SMA Al-Amanah Ciwidey, Kamis (30/9).

Kapolsek Menambahkan, untuk target vaksinasi hari ini sebanyak 800 dosis dilaksanakan di SMA Al-Amanah. Karena SMA tersebut sudah melaksanakan vaksinasi sebelumnya, maka 800 dosis ini ditambah untuk siswa SMP.

Vaksin presesi ini, kata AKP Hadi
dipriroritaskan untuk usia sekolah, 12 -18, dalam menghadapi Pembelajaran Tatap Muka (PTM). “Kita konsentrasikan terhadap siswa-siswa yang ada di wilayah Ciwidey dan Rancabali, ” Imbuh kapolsek.

Untuk menghindari kerumunan saat pelaksaan vaksinasi, dijadwalkan dilakukan bergiliran perkelas. Katanya.

Sementara itu, Wakasek Kesiswaan SMA Al-Amanah Dedi Supriadi, S.Pd. mengatakan, sekolahnya melaksanakan vaksinasi. Gelombang pertama beberapa minggu yang lalu, sebagian dari seluruh siswa1200 orang, sudah divaksin sebanyak 528 orang. Sisanya hari ini dilaksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *