Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan di Kendal, Sempat Sembunyi di Gubuk

Penangkapan pelaku pembegalan di Boja.

KENDAL Kontroversinews.com – Dua orang pemuda warga Boja, Kendal menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal di depan sebuah warung yang terletak di halaman Exs Kantor Kawedanan Boja, Selasa (12 April 2022).

Kronologi kejadian, Minggu 27 Maret 2022 jam 03.00 Wib dini hari dua korban yakni AS (19) dan DYP (18)  berboncengan sepeda motor masuk ke halaman Kantor Exs Kawedanan Boja untuk membeli rokok di sebuah warung.

Saat melewati jalan masuk, korban berpapasan dengan pengendara berboncengan tiga dan nyaris serempetan,  salah seorang dari mereka dengan nada tinggi mengumpat kearah korban namun korban tidak menghiraukan.

Sekitar radius sekira 40 meter kedua korban berhenti di depan sebuah warung dan berjalan menuju ke warung, saat kedua korban berjalan beriringan menuju warung tersebut korban didatangi seorang laki-laki tak dikenal terlihat mengambil sebilah clurit dari balik jaketnya, dan langsung menyabetkan clurit kearah kepala korban DYP.

Mendapat serangan mendadak spontan DYP menangkis celurit menggunakan tangan dan lari masuk kedalam warung, tidak cukup sampai disitu korban AS yang berada di sebelah pelaku juga menjadi sasaran senjata tajam yang dipegang pelaku,  empat kali bacokan mengenai tubuh AS hingga AS jatuh terkapar di tanah. Melihat korbanya tak berdaya kemudian pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *