Libur Dua Minggu, Kepala SMPN 1 Ciwidey Ingatkan Siswa Tetap Jaga Prokes

Kepala SMP Negeri 1 Ciwidey, Hj. Yeyet Friyenti S.Pd., MM

CIWIDEY Kontroversinews.com Siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bandung mulai hari ini, tanggal 24 Desember 2021 sampai 9 Januari 2022 libur smester, setelah pembagian raport.

Pembagian raport dan libur sekolah, di masa pandemi ini ada aturan yang harus dipatuhi untuk mencegah penukaran Covid-19. Hal ini juga berlaku untuk SMP Negri 1 Ciwidey Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

Kepala SMP Negeri 1 Ciwidey, Hj. Yeyet Friyenti S.Pd., MM., melalui Wakasek Kurikulum H. Dadang Hadiana S.Pd, mengatakan, pasca pembagian raport tanggal 23 Desember 2021, sebanyak 1.121 siswa SMPN 1 Ciwidey libur sekolah.

Selama libur, Dadang menghimbau kepada para siswa agar tidak melakukan kegiatan yang kurang bermanfaat. Libur di SMPN 1 Ciwidey H. Dadang mengikuti edaran yang dikeluarkan oleh pemerintah, tidak diperkenankan mengadakan kegiatan yang kurang bermanfaat. Selama libur prokes tetap diperhatikan

Di SMPN 1 Ciwidey yang memiliki 31 rombongan belajar (Rombel) pembagian raport dilakukan dengan teknis dibagi sesi. Kelas 9 dari jam 08 sampai jam 09, kelas 7 dari jam 10 sampai jam 11:00.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *