Tinjau Longsor di Deliserdang, Mensos Risma Hampir Pingsan

oleh -4 views
Menteri Sosial, Tri Rismaharini. Foto: VIVA

 DELISERDANG Kontroversinews.com Saat tinjau lokasi longsor di Dusun 3, Desan Rumah Kinangkung, Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Menteri Sosial Tri Rismaharini disebut hampir pingsan,Jumat (19/11/21).

Risma yang hampir terjatuh saat turun dari mobil langsung dipegangi sejumlah orang yang ada di lokasi.

Anggota DPR Komisi VIII Muhammad Husni yang saat itu ada di lokasi membenarkan kejadian itu. Husni yang ikut dalam kunjungan tersebut mengatakan Risma kelelahan ditambah lokasi longsor yang cukup terjal.

Risma sempat diperiksa dokter di puskesmas setempat.
Kepala Puskesmas Bandar Baru, Tomo, mengatakan Risma hanya perlu istirahat sejenak sebelum melanjutkan kegiatan.

“Tidak ada yang serius. Ibu Menteri hanya perlu rehat sejenak,” kata Tomo, melalui keterangan tertulis dikutip Sabtu (20/11).

Setelah menjalani pemeriksaan, Risma diketahui kembali beraktivitas seperti biasa. Ia langsung mengunjungi lokasi bencana di Kecamatan Sibolangit, Medan, Sumatera Utara.

Dalam beberapa pekan terakhir, Risma diketahui sering keluar kota untuk meninjau lokasi bencana. Usai meninjau lokasi bencana banjir di Kalimantan Barat pada akhir Oktober lalu, Risma pergi ke lokasi banjir di Kota Batu dan Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Setelah itu, Risma pergi ke Papua untuk meninjau pemadanan bansos dan menutup Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) akhir pekan lalu. Setelahnya, ia pergi ke Deliserdang, Sumut, untuk meninjau longsor.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *