Viral Petugas Dishub Kota Medan Joget dan Pamer Uang

oleh -0 views
Oknum petugas Dishub yang berjoget dan pamer uang.

MEDAN Kontroversinews.com  Viral sebuah video do media sosial yang memeperlihatkan petugas Dinas Perhubungan Kota Medan terekam pamer uang dan berjoget tanpa menerapkan protokol kesehatan.

Kejadian tersebut diduga terjadi sekitar satu minggu lalu dan diduga terjadi di rumah Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis.

Berdasarkan informasi yang beredar, acara tersebut merupakan perayaan wisuda anak dari Iswar. Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis belum memberikan keterangan terkait video berdurasi 12 detik itu.

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat ditanyai terkait hal ini mengatakan pihaknya akan mengecek jumlah orang yang ada di pesta tersebut.

Dilain sisi, anggota DPRD Kota Medan Fraksi PKS, Syaiful Ramadhan berharap Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution untuk bersikap tegas akan peristiwa tersebut.

“Pemko Medan berani menegur masyarakat biasa (melanggar Prokes). Kemudian diskotik yang melanggar disegel. Kalau tidak dilakukan hal yang sama untuk ditegur, nanti masyarakat pesimis dengan aturan tersebut,” kata Syaiful Ramadhan kepada wartawan dilansir Kamis (18/11/2021).

Menurut nya, jika terbukti bersalah melanggar prokes, maka Bobby harus memberikan sanksi tegas kepada oknum tersebut. *

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *