Timnas Indonesia vs Taiwan Resmi akan Digelar di Thailand

oleh -158 Dilihat
oleh
Timnas Indonesia. pssi.org

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Timnas Indonesia Vs Taiwan pada babak Play-off Kualifikasi Piala AFC 2023 resmi akan digelar di Thailand. Pertandingan itu akanĀ  berlangsung pada 7 dan 11 Oktober mendatang. Kedua tim telah sepakat untuk memindahkan partai play-off itu ke Kota Buriram, Thailand.

Sebelumnya PSSI dan Federasi Sepak bola Taiwan melayangkan surat kepada AFC terkait pengunduran jadwal pertandingan yang rencananya digelar pada 7 September lalu untuk leg pertama dan 12 Oktober untuk leg kedua.

“Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan playoff kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan di Buriram, Thailand, pada tanggal 7 dan 11 Oktober mendatang,” kata Sekjen PSSI Yunus Nusi, Rabu (29/9).

Yunus Nusi juga mengatakan menjelaskan di Indonesia maupun Taiwan masih menerapkan kewajiban karantina untuk kedatangan orang dari luar negeri.

“Kami tidak masalah harus bermain di Thailand. PSSI berharap timnas Indonesia dapat berjuang maksimal dan lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang,” ucap Yunus Nusi.

Sementara ita pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia akan dimulai pada 30 September di Jakarta hingga berangkat ke Thailand. Sebanyak 30 pemain dipanggil mengikuti TC yang dipimpin pelatih Shin Tae Yong.

Diketahui Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan (TC) pada 19-30 September 2021 di Jakarta. Pelatih Skuad Garuda, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain untuk TC tersebut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *