Kritis di Penjara, Begini Fakta Kondisi Eks Petinggi FPI Munarman

oleh -2 views
Eks Sekum Front Pembela Islam (FPI) Munarman.

JAKARTA (Kontroversinews.om) – Beredar sebuah informasi yang menyebut bahwa mantan Sekretaris Umum FPI, Munarman kini dalam kondisi kritis di balik jeruji Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta.

Channel YouTube Pena Istana memposting sebuah video yang berjudul, “BERITA HARI INI~MENGENASKAN !! KONDISI MUNARMAN SEKARANG JADI BEGINI” pada 31 Juli 2021.

“Berita hari ini~ mengenaskan!! Kondisi Munarman sekarang jadi begini. Tak tega melihatnya. Munarman Keritis total. Nasibnya di penjara sungguh memilukan.” (Keterangan tumbnail video).

Pengacara Munarman, Azis Yanuar angkat bicara terkait hal tersebut. Dia menjelaskan bahwa kondisi Munarman dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah kondisi Pak Haji Munarman sehat wal afiat, bugar, dan alhamdulillah tanpa kekurangan suatu apa pun. Dan menurut informasi, beliau tidak terpapar COVID-19 yang kini mewabah, alhamdulillah,” kata Azis, Rabu (4/8/2021).

“Kemarin kita dengar dari pihak berwajib bahwa ada P-19 dari jaksa dan dari situ sebenarnya mengindikasikan jelas bahwa secara materiel dan formil kami menduga tidak ada bukti atau kurang bukti keterlibatan H. Munarman dengan aksi terorisme,” ungkap dia.(Era.id)***Tony

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *