Tawuran di Johar Baru Berujung Maut, Satu Orang Tewas

oleh -2 views
Ilustrasi tawuran - Istimewa

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Tawuran antarwarga Kelurahan Kampung Rawa dan Tanah Tinggi terjadi di Jembatan Kota Paris, Johar Baru, Jakarta Pusat berujung,  Senin (16/8/2021) kemarin.

Tawuran yang terjadi saat dini hari itu menyebabkan  Indramayu (51) tewas. Indramayu berprofesi sebagai pengemudi ojek online tewas dalam tawuran tersebut.

Polisi telah mengamankan satu orang pemuda berusia 20 tahunan yang terlibat tawuran tersebut pada Rabu (18/8/2021).

Kapolsek Johar Baru Kompol Edison mengatakan kasus ini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.  Dalam kasus ini polisi sudah memeriksa tiga orang, termasuk dari keluarga korban sebagai pelapor.

“Mereka juga terlambat lapor ke kami, baru pagi berikan laporannya setelah korban sudah meninggal di rumah sakit,” kata Edison .

 

Mega Nilamsari (31) yang merupakan adik Korban menyampaikan korban tewas saat berupaya membubarkan tawuran yang terjadi sekitar pukul 00.00 WIB.  korban diketahui tidak ikut dalam tawuran, sebab saat kejadian kakaknya baru saja pulang bekerja.

Saat tawuran terjadi, korban sempat dikejar oleh pelaku tawuran dan terjatuh. Saat itu para pelaku langsung mengayunkan senjata tajam ke perut dan dada korban. ***TONY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *