Sidang Terdakwa Agung Sucipto di PN Makassar Hari Ini, Nurdin Abdullah Jadi Saksi

oleh -2 views
Nurdin Abdullah. (foto/Liputan6.com)

MAKASSAR (Kontroversinews.com) – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nonaktif Nurdin Abdullah hari ini dihadirkan sebagai saksi dalam sidang terdakwa pemberi suap, pengusaha Agung Sucipto alias Anggu. Nurdin hadir menjadi saksi bersama sejumlah orang lainnya.

Pengadilan Negeri (PN) Makassar, Kamis (10/6/2021), Nurdin Abdullah hadir secara virtual dalam sidang tersebut. Nurdin Abdullah akan memberikan kesaksiannya terkait kasus suap yang menjeratnya Februari 2021 lalu.

Sebelum memberikan keterangan, Nurdin Abdullah diberi sejumlah arahan oleh Hakim Ketua Ibrahim Palino dengan Hakim Pendamping M Yusuf Karim dan Arif Agus Nindito.

“Jadi saudara Prof  Nurdin Abdullah majelis membacakan saja keterangan dalam BAP (berita pemeriksaan) kemudian apabila ada yang tidak sesuai tolong langsung dikoreksi,” kata Ibrahim Palino.

Nurdin hari ini akan memberikan kesaksian bersama 4 orang saksi lainnya. Mereka adalah Petrus Yalim, Siti Abidah Rahman, Raymond Ferdinan Halim, serta Andi Gunawan.

Menguutip dari detikcom, Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) mulai memeriksa keterangan saksi Petrus Yalim, Direktur PT Putra Jaya yang merupakan kenalan terdakwa Agung Sucipto.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *