Rapat Paripurna DPRD Gagal, Pejabat Eksekutif Kecewa

oleh -117 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Pejabat ekskutif kabupaten Samosir sangat kecawa akibat Rapat paripurna DPRD kabupaten Samosir gagal.

Anggota DPRD kabupaten samosir yang hadir untuk pelaksanaan rapat paripurna RPMJD 2018 Pada jumat 19/10/18 hanya dihadiri 16 orang saja,
Ketua DPRD Samosir Rismawati  simarmata
Wakil ketua DPRD Samosir Jonner Simbolon
Wakil Ketua DPRD Samosir Nurmerita Sitorus
Anggota DPRD Samosir
Arnold Hujogo Sitanggang
Suhanto Sitanggang
Bolusson Pasaribu
Junjungan Situmorang
Rosinta Sitanggang
Mardan Sihotang
Viktor Simbolon
Megianto Sinaga
S.M Tamba
Jonny Sagala
Lamhot Sitinjak
Sorta Ertaty Siahaan
P.BP Sinaga

Anggota DPRD Samosir yang lainnya tidak Hadir pada saat itu sehingga Rapat Paripurna dibatalkan untuk hari jumat 19/10/18 karena Ketua DPRD Samosir Rismawati Simarmata sudah 2x Menskor waktu  karena Anggota DPRD Samosir belum Kourum malah semakin berkurang dari Jumlah yang sudah hadir pada skors waktu Pertama menjadi 12 orang.

sehingga setelah Skort waktu yang kedua kalinya juga belum korum,Sementara untuk menggelar Rapat Paripurna seharusnya dihadiri minimal 50 persen dari anggota ditambah satu anggota DPRD Samosir 25 orang Karena tidak memenuhi kuorum, akhirnya Ketua Pimpinan Rapat Paripurna, Rismawati Simarmata mengakhiri rapat.

Apabila kourum tidak terpenuhi, rapat ditunda lebih dari satu jam dan ditunda paling lama 3 hari.
Badan Musyawarah (Banmus) akan menjadwalkan kembali agenda rapat hari ini.  Sehingga Rapat Paripurna DPRD Samosir dijadwalkan kembali pada senin 22/10/18 akan datang.

Peserta rapat dari seluruh SKPD kembali kerumahnya masing masing dengan membawa sejuta rasa Kecewa dari Ruang Rapat DPRD kabupaten Samosir.
Sekwan DPRD kabupaten samosir Hotman sagala juga merasa kecewa karena anggota DPRD tidak Kourum.

Hotman sagala berharap untuk acara paripurna yang dijadwalkan kembali pada senin mendatang 22/10/18 semoga bisa berjalan dengan lancar.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *