Putra Siregar Bersama Rico Valentino DItangkap Polisi Dugaan Penganiayaan

ist

JAKARTA kontroversinews.com – Pengusaha, Putra Siregar bersama artis Rico Valentino ditangkap polisi pada Selasa (12/04/22).

Penangkapan itu dilakukan usai pengeroyokan terhadap Nuralamsyah, warga Jakarta Selatan di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 lalu.

Putra Siregar bersama artis Rico Valentino sebelumnya dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kira-kira Jam 2 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab, saya gak tau pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” kata Kuasa hukum korban, Ahmad Ali Fahmi saat dikonfirmasi, Selasa, (12/4/2022).

Menurut dia, pihaknya telah memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut.

Namun lantaran permintaan maaf tak kunjung dilakukan, Fahmi kemudian, melayangkan laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Dalam sebuah laporan kepada polisi, Fahmi memasukkan serangkaian tes, seperti hasil post mortem, gambar CCTV pada adegan, dan menyajikan saksi yang bahkan berkontribusi pada pemukulan.

“Karena kita nunggu itikad baiknya minta maaf gak mau minta maaf. Oleh karena itu, kita laporkan ke polisi,” ujar Fahmi.

Sebagai hasil dari tindakan pemukulan, kata Fahmi, kliennya menderita luka di rahang kanan. Luka itu seharusnya menghasilkan tumpul tumpul. “Di luka internal di rahang kanan, ada tumpul tumpul,” kata Fahmi.

Sementara itu, Komisaris Kepala Kepolisian Selatan Jakarta, Sussional Budhi Herdi, ketika dikonfirmasi, mengkonfirmasi laporan itu. Dia menekankan bahwa partainya telah memproses dan mengikuti laporan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *