Polresta Cirebon Mendapat Penghargaan Pelayanan Prima dengan Peringkat A

oleh -21 views

Cirebon (kontroversinews.com) – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon, Jawa Barat, mendapatkan penghargaan pelayanan prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) atas kinerja layanan kepada masyarakat.

“Tentunya penghargaan ini (pelayanan prima dari Kemenpan RB) tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran Polresta Cirebon,” kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi melalui pesan yang diterima di Cirebon, Selasa.

Syahduddi meminta kepada jajarannya selalu bekerja maksimal demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Menurutnya, kinerja maksimal harus menjadi niat utama dan penghargaan hanyalah bonus, untuk itu harus terus bisa berinovasi, agar di era digital seperti saat ini masyarakat bisa semakin dimudahkan.

“Alhamdulillah kerja keras anggota membuahkan hasil (dengan diraihnya penghargaan), tapi ini hanyalah bonus saja, karena pelayanan kepada masyarakat harus tetap maksimal,” tuturnya pada antara.

Polresta Cirebon menjadi salah satu dari 12 satuan kerja Polri yang mendapat kategori pelayanan prima dengan predikat A berdasarkan hasil evaluasi pelayanan publik Polri Tahun 2020.

Penghargaan tersebut diberikan Menteri Kemenpan RB Tjahjo Kumolo, kepada Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta pada Selasa (16/2).***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *