Pemuda Batak Bersatu Kembali Bagikan Sembako Dan Masker

oleh -44 views

Cirebon (Kontroversinews) – Sesuai dengan misi visi Organisasi Pemuda Batak Bersatu ‘ yakni Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong. Satu Rasa Satu Jiwa NKRI harga mati. Di hari keduanya pada hari Sabtu ( 20/2) kembali adakan aksi peduli pembagian masker dan bhaksos bagi bagi sembako. Sudah digelar Hari pertama di Wilayah Ciledug, 3 desa pada minggu lalu, jadi sasaran perhatian ketua DPC PBB CIREBON dan jajarannya.

Untuk membantu sesamanya dan juga membantu korban bencana alam terdampak banjir, di wilayah Ciledug dan ini juga menurutnya dalam rangka turut peduli dalam menekan /mencegah penyebaran COVID 19 yang masih tinggi dan katagori zona merah dengan membagikan masker pada warga untuk dipakai, terutama bagi warga tak mampu, sedang di hari kedua ini untuk di wilayah tengah tepatnya di Desa Kedung Jaya RW. 11 di adakan di depan rumah Pa RW. 11 Abdul Azis. tak jauh dari sekretariat DPC.

PBB Kabupaten Cirebon di Komplek Perum KAPUK PERMAI – Kedawung lakukan aksi peduli sosial kembali di lakukan dengan pembagian masker pada warga dan juga paket sembako sebanyak 60 paket sembako diberikan, terdiri dari beras, telur, minyak goreng, gula, indomie, dan ada uang. Di saksikan dari pihak desa di wakili Sekdes Desa Kedung Jaya Kedawung, Kusyoto Sudika mewakili Susilowadi kuwu desa ini ada hadir juga ibu RT 01 RW. 11 ibu Pupu. Sri wulan Sumaya. Dalam sambutannya baik yang di sampaikan ibu RT. 01 juga Pa RW. 11 merasa berterima kasih atas perhatian dan bantuan dari DPC. Pemuda Batak Bersatu ini. Bermanfaat bagi warga yang berada di RW. 11. Ini wujud kepedulian.

” Semoga apa yang telah di lakukan oleh DPC. PBB Kabupaten Cirebon, akan jadi contoh bagi lainnya untuk berbagi rasa dan ini di catat oleh Alloh SWT sebagai suatu kebaikan. ” dikatakan Ibu RT. 01 RW. 11 Kedung Jaya ibu Pupu . Lanjutnya ketika memberi sambutan ketika membuka acara pembagian masker dan sembako dari Pemuda Batak Bersatu. Mewakili masyarakat sampaikan. Sangat berterima kasih. Apa yang telah dilakukan DPC.

PBB Kabupaten Cirebon adalah bukti komitmen organisasi kepemudaan ini dalam peduli sesamanya. Dan rasa empati, sebagaimana dikatakan ketua DPC. PBB Kabupaten Cirebon. Joslan Alex Nababan di dampingi wakil ketua, dan diberi mandat dalam kepengurusan bagian tengah Maringan tua Nababan. SH.

Ketua DPC PBB Kabupaten Cirebon Memberi keterangan juga dalam sambutannya ini dalam rangka aksi kepedulian yang kedua kalinya di desa Kedung Jaya- Kedawung tepatnya di RW. 11 bagian tengah di komplek Perum Kapuk Permai – Kedawung membagikan masker dan paket sembako pada warga, secara simbolis penyerahan ini dilakukan Ketua DPC. PBB Kabupaten Cirebon. Joslan Alex Nababan dan wakil ketua tengah Maringan Tua Nababan. SH. Pada warga yang sudah menerima kupon. Untuk secara simbolis 3 orang yang sudah hadir, diserahkan. Selanjutnya di serahkan pa Sekdes dan Pa RW. 11. Yang menerima manfaat Warga ini saat menerima disaksikan Sekdes Kedung Jaya, Ibu RT. 01, bu Pupu dan bapa RW. 11 Abdul Azis serta semua pengurus DPC PBB Kabupaten Cirebon. Sehubungan belum kumpul Semua. Pembagian bertahap oleh RW. 11.

Adapun pemuda Batak bersatu diseluruh Indonesia juga melakukan hal yang sama di beberapa daerah sebagai visi dan misi pemuda Batak bersatu ,yang selalu di tekan kan oleh ketua umumnya bapak Lambok Sihombing Spd dan juga diingatkan oleh ketua DPD jabar bapak Eric Sihotang kepada setiap ketua2 DPC utk selalu melanjutkan visi misi daripada Pemuda Batak bersatu tersebut yang cinta NKRI.
( RICO / HENDRI Tampubolon / press ).***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *