KPK Sita Barang Bukti Korupsi dari Rumah dan Kantor Bupati Banjarnegara

oleh -12 views
KPK

BANJARNEGARA (Kontroversinews.com) – KPK geledah rumah Dinas Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwon pada Selasa (10/8) kemarin.

Dari penggeledahan tersebut KPK sita sejumlah barang bukti terkait Kasus dugaan korupsi pemborongan, pengadaan atau persewaan di Dinas PUPR Pemkab Banjarnegara tahun 2017-2018 terus diusut oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Pada tiga lokasi tersebut, Tim Penyidik menemukan dan mengamankan berbagai barang bukti di antaranya berbagai dokumen yang diduga terkait dengan perkara,” kata Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri dalam keterangan tertulisnya Rabu (11/8/2021).

Sebelumnya diketahui bahwa KPK telah melakukan penggeledahan di tiga lokasi yaitu di Kantor Bupati Banjarnegara, Rumah Dinas Bupati Banjarnegara, dan di sebuah rumah kediaman di Krandengan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Namun sampai saat ini KPK menetapkan tersangka dalam kasus ini.

“Mengenai kronologis kasus dan pihak-pihak yang di jadikan tersangka, KPK belum dapat mengumumkannya dan akan dilakukan saat penangkapan dan atau penahanan terhadap tersangka,” kata Ali. ***AS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *