Bupatinya Serius Berikan Arahan, Pejabat Ini Malah Asyik Main Handphone

oleh -144 Dilihat
oleh

Samosir |Kontoversinews.-Bupati Samosir Rapidin Simbolon melantik sebanyak 11 orang Eselon II, 49 orang Eselon III, 105 orang Eselon IV serta 35 orang Pejabat Fungsional guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah yang mengambil sumpah dan janji dihadapan Bupati Samosir, pada Senin 6 Januari 2019 bertempat di Wisma AE. Manihuruk.

Dengan semangat Bupati Samosir pun memberikan wejangannya kepada para pejabat yang baru dilantik untuk memangku jabatan dan menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan Bupati sebagai pimpinan.

Namun ketika Bupati Samosir menyampaikan arahannya, justru tampak beberapa pejabat yang dilantik asyik bermain HP selulernya dengan wajah serius melihat selulernya sehingga tidak melihat pemimpinnya yang juga sedang serius memberikan arahan.

Padahal dalam salah satu isi pakta integritas yang ditandatangani para pejabat yang dilantik terdapatperintah “Mengutamakan kepentingan tugas kedinasan daripada kepentingan pribadi.”

Sehingga tersirat para pejabat yang dilantik seperti tidak menghargai pimpinannya yang sedang serius melakukan pembinaan kepada para pejabat.
Ketika photo dan video ini diperlihatkan kepada Kepala BKD Samosir, Agus Sinaga mengatakan tidak mengetahui kejadian ini dan akan mempelajarinya.

“Kita akan mencari tau itu siapa dan bila itu terbukti, kami akan memperingatinya dengan tegas,” ujar Agus Sinaga.
Ini video PNS bermain HP seluler ketika Bupati Samosir memberikan arahan pasca dilantik.(PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *