Kunker Bupati Diwarnai Peresmian Mesjid Adz dzikro Bank Bjb Cabang Soreang

oleh -8 views

Soreang ,Kontroversinews.com , Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Bandung , H.Dadang M Naser SH.SIP. MIPol (4/2/2021) bersamaan dengan Peresmian Mesjid Adz Dzikro Bank Bjb Cabang Soreang dihadiri seluruh jajaran pimpinan Bank Bjb cabang Soreang dan juga tamu undangan lainnya .

Dadang mengatakan ,”hari ini kami menghadiri Serah Terima Jabatan pimpinan Bank Bjb Cabang Soreang dari Pa Jadi ke Pa Bambang , sekaligus peresmian Mesjid Adz Dzikro Bank Bjb Cabang Soreang .

Dan menjadi catatan penting menurut Dadang , satu -satunya cabang yang memiliki Mesjid cuma Bjb cabang Soreang itu berkat perjuangan pa Jaki dengan jajarannya dan Pa Jadi mendapat promosi jabatan pada cabang utama .

Kepada Pa Jadi, kami ucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru ,terima kasih atas jasa -jasanya selama ini dengan baik dengan Pemkab Bandung dan selamat datang kepada Pa Bambang , saya percaya dibawah kepimpinan Pa Bambang , Bank Bjb akan lebih maju lagi .

Kab Bandung pemilik saham kedua setelah provinsi Jawa Barat dan diantara Kab / Kota , Kab Bandung memiliki saham tertinggi , Kab Bandung selalu di suport PAD devidennya dari Bank Bjb senilai 67 miliar .

Disamping itu suport juga dengan CSR bersama Bank Bjb terbangun gedung Baznas untuk menjaga wibawa Kab Bandung termasuk juga pembangunan gedung Ormas itu diluar APBD dan non budgeting .

Ini terbukti kerjasama dengan Bank Bjb sangat sinergi dan dinamis dan itu kerjasama yang sangat luar biasa , pembangunan untuk fasilitas umum Bank Bjb selalu ikut andil ,” pungkasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *