Kadisdik Kabupaten Bandung: 463 Kepala Sekolah Baru Dilantik Diminta Bekerja Lebih Baik

Pelantikan 463 kepala sekolah di lingkungan Disdik Kabupaten Bandung, berlangsung di Gedung mohamad Toha komplek Pemkab Bandung,  Jumat (31/12).

BANDUNG Kontroversinews.com-Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bandung, H. Ruli Hadiana, mengharapkan 463 Kepala Sekolah yang baru dilantik kinerjanya bisa lebih baik.
Menurut Kadisdik, kalau prestasinya tidak ada kemajuan atau jelek, Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna akan merasa rugi. Karena harapannya kepada semua kepala sekolah di dalam memberikan pelayanan pendidikan tidak maksimal.
“Masalah rotasi, mutasi, dan promosi, itu merupakan hal biasa. Lebih prioritas dari masalah itu, mereka bisa merealisasikan visi Kabupaten Bandung,” ujar H. Ruli usai pelantikan di Gedung mohamad Toha komplek Pemkab Bandung,  Jumat (31/12).

Menurut  Ruli, para Kepsek harus bisa berimprovisasi, inovatif, dan kreatif, agar tugasnya memberikan pembelajaran bisa maksimal.
Apalagi, kata dia jabatan itu merupakan amanah yang secara tak langsung menuntut untuk diimplementasikan sesuai dengan peruntukkannya, untuk itu Ruli menginginkan semua Kepsek yang baru dilantik bisa bekerja dengan baik.

“Mudah-mudahan mereka bisa melaksanakan kewajibannya sesuai tugas pokok dan fungsinya atas dasar pengabdian dengan memberikan pelayanan pendidikan yang baik dan bagus,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *