Tya Ariestya ” Siap, kita siap untuk divaksinDivaksin Covid-19″

oleh -0 views
Tya Ariestya (foto/instagram @tya_ariestya)

Jakarta (Kontroversinews.com) – Pemerintah Indonesia sudah mulai mendistribusikan vaksin sinovac covid-19 ke seluruh Indonesia.

Distribusi vaksin sinovac covid-19 pun dimulai dari lembaga Pemerintahan, Tenaga Kesehatan, atlet, hingga para jurnalis di Ibu Kota.

Kedepannya, seluruh masyarakat Indonesia termasuk publik figur akan menerima vaksin sinovac covid-19.

Salah satu publik figur Indonesia, Tya Ariestya menyambut baik vaksin sinovac covid-19, dan ia pun siap jika memang mendapatkan giliran untuk divaksin.

“Siap, kita siap untuk divaksin,” kata Tya Ariestya ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini pada tribun.

Tya Ariestya sangat senang akhirnya vaksin mulai ada di Indonesia dan akan diterima seluruh masyarakat, termasuk dirinya.

Tai Ariestyapun sangat mendukung langkah pemerintah mendistribusikan vaksin.

“Senang pasti apapun yang dilakukan pemerintah adalah yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

Menurut istri Irfan Sitanggang itu, vaksin sinovac covid-19 menjadi angin segar ditengah pandemi yang belum tahu kapan berhenti penyebarannya.

“Jadi kita terbaik mengikuti sesuai anjuran Pemerintah. Kalau sudah waktunya divaksin, ayo ramai ramai. Kita bantu vaksin itu karena vaksin itu yang terbaik untuk kita,” jelasnya.

Oleh karenanya, Tya Ariestya menghimbau masyarakat nantinya harus siap divaksin, karena demi kepentingan masing-masing, agar bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Masyarakat jangan lupa terapkan protokol kesehatan, jaga jarak aman, memakai masker, cuci tangan. Kalau sudah dapat kesempatan divaksin, ayo segera divaksin,” ujar Tya Ariestya.***AS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *