Reuni Fakultas Hukum UIR 1981 Berjalan Hikmat dan Penuh Kekelurgaan

oleh
oleh

Pekanbaru | Kontroversinews.-Reuni Fakultas Hukum Universitas Hukum Riau (UIR). Angkatan 1981 . Sabtu ( 26/10 )di Hotel Gernd Central. Jl. Jendral Sudirman berjalan dengan hikmat dan penuh kekeluargaan. Acara dimeriahkan oleh Alumi alumi dari luar daerah. Antara lain Jakarta. Tanjung Pinang. Dumai dan Kerinci.

Pembukaan acara dipandu oleh saudari Mery mengucapkan selamat datang kepada teman teman yang datang dari berbagai daerah dengan Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan kita dapat berkumpul di tempat ini melaksanakan Reuni FK 81 dan mempererat silahturahmi kita membuat kita sehat dalam temu kangen FK 81 . Dapat kami sampaikan disini Reuni terlaksana berawal dari bincang bincang sesama teman teman sebulan yang lalu tercetus satu ide kapan kita mengadkan kumpul bareng terujud pada hari ini .

Mengawali acara ini kita bersama sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dimohon seluruh alumi berdiri . Setelah selesai menyanyikan para alumi dimohon duduk kembali . Untuk rasa syukur kita kepada Sang Pengcipta dan dilanjutkan membaca Doa oleh H. Aprizal. Usai pembacaan Doa di brig sejenak dengan acara hiburan yang mana para alumi meminta pada saudara M. Diah sebagai Kepala Dinas Menhukam Propisi Riau menyanyikan lagu kesenangannya yaitu Pramuria Ciptaan The Mersy.S dengan suara sahduhnya membuat suasana semangkin meriah.

Setelah itu acara memperkenalkan diri masing masing maklum sudah 38 tahun diantara kita tak pernah ketemu ,karena masing masing merantau kedaerah lain dikarena tugas yang mengigatkan kembali . Laporan sementara dilaporkan oleh saudara Martony selamat siang dan salam sejatra bagi kita semua, karena sifatnya laporan saya membaca Teks kalua tidak nantik ada yang kececeran yang saya hormati ketua FK 81 serta undangan yang berbahagia, pada kesempatan ini sebelum saja bacakan 2 bait pantu berbunyi sebagai berikut “ Menggoreng Ikan Didalam Kuali” Ikan Digoreng Bernama Gurami” Melaksankan Reuni Untuk Menyambung Silahturahmi “ yang kedua “ Melihat bulan Ditengah Malam “ Terlihat Bintang Disana Sini “ Melaksanakan Reuni Untuk Menyambung Silahturahmi”.

Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa , karena berkat rahmatnya topik hidayahnya juga kita dapat berkumpul disini dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih pada teman teman yang sudah datang dari daerah masing masing , sehingga acara ini terlaksan dengan baik dan lancer. Izin kan kami selaku ketua penyelenggara menyampaikan laporan dalam rangka Reuni FK 81 untuk mewakili seluruh panitia penyelenggara menyampaikan laporan , ini sebagai pembukaan secara umum.

Seperti disini dapat kita liha ada Tema Reuni Temu Kagen ,biasanya ada tema temu kangen tentu ada uraian atau sub temanya yang mungkin tak tertulis disini “Merujuk Rasa Lepas Rindu Kita Tingkatkan persahabatan persaudaraan silahturahmi diantara kita “. Inilah kira kira sub tema kita pada siang hari ini . Ujar Martony. yang ketiga tentunya setiap ada kegiatan ada tujuan, tujuan yang kita capai diantara lain tujuan temu kangen kita ini pertama menjalin kembali dan mempererat silahtuhrahmi diantara kita satu alumi. Yang kedua saling bertukar informasi tentunya .

Memupuk kepedulian sosial terhadapa alumi .ini sudah kita rasakan tadi kita sudah bercerita.

Membangun sinergi yang positif antara sesama alumi dan tentunya dalam hal ini dapat memperpajang usia mengurangi stress atau depresi ada sebuah penelitian mengatakan seseorang yang banyak dikelilingi teman teman bisa berkurang kematian 50 % meninggal dunia

Pada hari ini sabtu tangal 26 oktober 2019 sehingga seluruhnya dapat berjalan lancar . laporan pengurus selesai, selanjutnya acara serah terima ketua lama H. Zainal Zahendra .SH kepada ketua Martony. Susunan pengurus . ! Ketua Martony. wakil Ketua Ardin Sitompul .Seketaris Erna Derita. Wakil Seketaris Mery Ellya. Bendahara Susi Novianti susunan pengurus alumi Fak Hukum Universitas Islam Riau AK 1981 masa bakti 2019 sampai 2022. Panesehat Zainal Zahendra .SH . M. Diah . Donatur . Zainal Zahendra.SH . Martoni. M.Diah.Ardin Sitompul. Jhoni Rianto. Edison Lumbang Gaol. Armen. (Parlin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *