Penetapan Dan Keputusan susunan personalia Gibas Resort Kabupaten Cirebon

oleh -0 views

BANDUNG (Kontroversinews.com) –  Penetapan dan keputusan susunan personalia Gibas Resort kabupaten cirebon 2021-2026 berjalan dengan aman lancar dan kondusif di DPP Gibas Bandung jalan Cipaganti, ((21/03/2021). Ketua Umum GIBAS H.Suhaya Djati Prakarsa melantik Ketua Gibas Resort kabupaten cirebon yaitu Barnabas ginting .

Hadir dalam pelantikan seluruh Ketua sektor dan juga Ketua Resort yang tersebar di berbagai Kabupaten khususnya jawabarat dan sewilayah Indonesia.Ketua Umum H.Suhaya dalam sambutannya, mengungkapkan hadirnya Ormas GIBAS di Cirebon nantinya berdampak baik untuk bisa bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten cirebon untuk menciptakan kedamaian di tengah-tengah masyarakat dan bisa membantu masyarakat kalo di butuhkan dan harus siap ikhlas membatu masyarakat . “ujarnya pada awak media.

Di tempat yang sama wakil ketua dua Moh. Kozim mengatakan siap bersinergi dengan Pemda Cirebon dalam mengawal pembangunan di desa desa. ”Kami seluruh anggota GIBAS Kabupaten Cirebon siap mengawal jalannya pembangunan.dan selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah ujar Edi BM wakil ketua tiga.untuk lebih maju nya kab.cirebon dalam bidang apapun.

Susunana personalia ujar sekjen Andi sudah komplit dan siap membantu Roda organisasi berjalan badan ormas Gibas lebih maju dan elegan santun serta peduli terhadap pembangunan kemajuan daerah kabupaten cirebon .

Barnabas Ginting selaku ketua resort Gibas Cirebon terpilih mempunyai Visi dan Misi yaitu Pengembangan pemberdayaan anggota untuk masyarakat maju dalam bidang apapun,,baik Seni,budaya,olahraga, pendidikan,UMKM dll.
Visi: peduli sosialisasi untuk masyarakat nya atau sosial control untuk mengawal semua pembangunan kabupaten cirebon baik tingkat desa ,kelurahan se kabupaten cirebon.(ngajaga lembur akur Jeung dulur,panceug Dina Galur )serta peduli terhadap anak yatim,tajuk dan parkir miskin karena itu amanah yang harus sama sama kita jalankan serta SDM yang ada Di kabupaten cirebon lebih berprestasi lagi dalam bentuk program rencana peduli sesama. ketua resort terpilih Barnabas Ginting .”ujarnya
Beliau sangat berterimakasih kepada Tim Panitia Musres 2 ketua panitia Arif Rahman dan Sekjen Andi Pratama yang telah membantu cukup besar sekali dalam kegiatan Musres 2 ini sehingga berlangsung dan berjalannya dengan lancar, damai.
semoga kedepan Gibas Resort kabupaten cirebon terpandang santun dan bijak dalam hal apapun dan saya dalam memimpin bisa menjalan kan Roda organisasi ini lebih berjalan semestinya.”Ungkapnya.***AS

(DEWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *