LSM Barak Mada Kab Cirebon Buka Sekretariat di Jalan Pantura Gebang

oleh -0 views
Sekretariat LSM Barak Mada di Jalan Pantura Gebang

CIREBON (kontroversinews.com) – hanya dalam hitungan 2 bulan setelah Resmi mendapatkan SK dari Pimpinan Pusat LSM Barak Indonesia, kini Mada kabupaten Cirebon miliki Kantor SEKERTARIAT yang baru di Jalan Pantura Bypass Gebang yang sebelumnya Kantor Sekre berada di desa Mertapada Wetan Kabupaten Cirebon, dalam kesempatan itu hadir dalam peresmian semua jajaran pengurus Mada,dewan pembina dan 17 Ketua Macab yang sudah terbentuk secara resmi.

Ahmad Yani selaku Ketua Mada Kab Cirebon mengatakan,” kami membuka kantor baru untuk sekretariatan sesuai petunjuk dari Ketua Umum D,Sutejo yang berbicara atau menghimbau bahwa lokasi Kantor Sekre di jalan Pantura Bypass dan Alhamdulillah kini kami sudah memilikinya.

Adapun untuk kebutuhan Sekre sambil berjalan karena Kami baru secara resmi menerima SK dari Ketua umum 2 bulan itupun kami sudah membentuk 17 Markas anak Cabang (Macab) di berbagai Lokasi wilayah Kabupaten Cirebon yang insyaallah akan terus bertambah dimana sangat antusias Masyarakat Kabupaten Cirebon Menerima Program program Yang kami tawarkan sehingga mereka Berminat Untuk Bergabung menjadi anggota LSM Barak Indonesia.

Adapun program yang kita bawa antara lain Edukasi Lingkungan,Pendidikan, Kesehatan dan bahkan hingga program Keterampilan dimana program Keterampilan ini sebagai Bekal para anggota untuk memiliki Skill dalam berbagai keterampilan seperti, pembuatan kaligrafi pembuatan Batik khas Cirebon dan hingga pengelolaan Sampah masyarakat, semua itu akan terwujud yang pastinya mendapatkan dukungan dari masyarakat hingga pemerintah daerah.

Yani menambahkan semoga dengan program program yang kita buat bisa membantu menumbuhkan perekonomian dampak dari Virus Covid19,
Dan pihaknya menghimbau kepada seluruh jajaran pengurus baik itu di tingkat Mada maupun Macab selalu menjadi tauladan di kalangan masyarakat agar keberadaan kita bisa diterima oleh masyarakat karena salah satu tugas kami membantu kepentingan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat,pungkasya. (Dudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *