Oktober 17, 2019

Siswa RA Al-Haq Tewas Terjepit Gerbang Otomatis

Siswa RA Al-Haq Tewas Terjepit Gerbang Otomatis

SOREANG | Kontroversinews – Seorang siswa Raudatul Atfhal (RA) Al-Haq di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung berinisial S tewas terjepit gerbang otomatis yang ada di sekolahnya, Selasa (30/7), kemarin. Korban telah dimakamkan dan pihak keluarga menerima dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.

Kasatreskrim Polres Bandung, AKP Firman Taufik membenarkan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (30/7) kemarin di salah satu sekolah swasta di Margahayu. Berdasarkan pantauan kamera CCTV diketahui jika korban terjepit pintu gerbang otomatis sekolah.

“Terkait kejadian tersebut memang ada di daerah Margahayu. Berdasarkan hasil pemantauan CCTV bukan kesalahan tapi musibah,” ujarnya saat ditemui wartawan di Mapolres Bandung, Rabu (31/7).

Dirinya mengungkapkan, pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Terkait luka yang dialami oleh korban, pihaknya belum bisa memastikan sebab pihak keluarga tidak mengijinkan untuk mengecek.

“Kalau untuk luka belum dipastikan, pas ke TKP dan mendatangi kediaman korban. Korban sudah siap dimakamkan,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan pihak keluarga menganggap masalah tersebut sebagai musibah dan pihaknya tidak diijunkan untuk mengecek korban. (Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *