Rumput Tanah Lapang Ambarita Bagaikan Jalangan Rimba

oleh -555 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.- Disela liputan pembangunan pelabuhan penyeberangan dermaga Ambarita, kamis,15/18 terlihat rumput tanah lapang Ambarita sudah meninggi bagakan jalangan rimba yang melewati betis kaki dewasa, disudut sisi kiri tanah lapang juga dipenuhi kayu kayu bekas tebangan pohon yang dibiarkan bertumpuk,
serta di tengah tanah lapang ambarita ada tumpukan air dibiarkan begitu saja tanpa ada perhatian dari dinas terkait, khususnya dari Camat Simanindo Dapot Simbolon sendiri.
Sesuai imformasi dari masyarakat Ambarita,bahwa tanah lapang Ambarita yang rumput nya bagaikan jalangan rimba,tidak pernah di adakan gotong royong(pembabatan).

Masyarakat Desa Ambarita Sangat kesal atas perilaku Camat Simanindo yang begitu tidak peduli tentang keadaan tanah lapang bagaikan jalangan Rimba.
Bahkan camat Simanindo Dapot Simbolon tidak pernah bergaul kepada masyarakat setempat.

Padahal Kecamatan Simanindo salah satunya pintu masuk utama para wisatawan berkunjung ke Samosir, selain lintas darat melalui Tele sehingga sangat tidak elok, jika Camat Simanindo Dapot Simbolon terkesan tidak berbenah dalam mendukung Samosir sebagai objek wisata bertaraf international, dengan menata wilayahnya sendiri.

Semoga, Bupati Samosir Drs.Rapidin Simbolon MM, segera membina Camat Simanindo untuk mendukung visi misi pemkab Samosir menuju Samosir Bangkit, Mandiri dan Sejahtera, yang berbasis Pariwisata  Pendidikan dan Pertanian.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *