September 17, 2019

Rapimda XIV KNPI Kab Bandung Di Hotel ALBIS Rancabali Ciwidey

Rapimda XIV KNPI Kab Bandung Di Hotel ALBIS Rancabali Ciwidey

Kab Bandung | Kontroversinews.-Rapat Pimpinan Daerah XIV Pemuda / KNPI Kab Bandung 2019 dalam konsolidasi pemuda dan sinergitas gerakan menuju Kab Bandung berkemajuan berlangsung di Hotel Albis Rancabali Kab Bandung ,dihadiri seluruh anggota dan pengurus KNPI Kab Bandung .

Ketua KNPI Kab Bandung ,Galih Hendrawan SIp ,kegiatan hari ini di hotel Albis Rancabali Kab Bandung adalah merupakan salah satu syarat untuk menentukan Musda KNPI kapan dan dimana akan dilaksanakan .

Galih menambahkan ,dari 3 komisi yang ada di KNPI Kab Bandung melakukan pembahasan untuk menentukan waktu dan tempat pelaksanaan Musda dan pendaftaran calon yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2019 .

Peserta yang hadir ,Alhamdulilah komplit diantaranya 61 OKP ,31 PK serta hadir juga 8 peninjau seharusnya ada 12 peninjau dan 4 peninjau sedang dalam perjalanan ,progresnya dalam Rapimda yaitu untuk melangkah dalam Musda untuk menentukan calon Ketua KNPI Kab Bandung kedepan .

Sedangkan dana dalam penyelenggaraan Rapimda KNPI berasal dari hibah yang diterima sebesar 1 miliar termasuk juga dengan kebutuhan operasional lainnya .

“Harapan kami hasil Rapimda bisa berjalan dengan lancar dan pimpinan yang akan datang akan lebih baik sesuai dengan moto Kab Bandung ,Maju ,mandiri dan berdaya saing,”ungkapnya. (Mindra)¬†

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *