Sukaramai Trade Center Kebanggaan Masyarakat Kota Pekanbaru

oleh -341 Dilihat
oleh

Pekanbaru | Kontroversinews-Pasar Sukaramai atau yang sering disebut pasar pusat kini menjadi bangunan moderen sekelas mall, 25 tahun lalu pasar tradisional ini di sulap oleh hoffman menjadi pasar moderen lewat PT. Makmur Papan Sejahteta(MPS).

Ketika pasar Sukaramai selesai terbanguna wajahkota Pekanbaru terlihat berubah menjadi kota yang benar “bertuah” pada waktu itu ikon kota Pekanbaru. Berjalannya waktu 5 tahun lalu pasar pusat yang megah itu di lalap si jago merah.

Sempat beberapa tahun bangunan terbengkalai, dan para pedagang yang terkena imbas kebakaran dibuatkan bangunan baru terbuat dari kayu untuk penampungan sementara bisa berjualan. Kini wajah pasar Sukaramai telah berubah menjadi mall lengkap dengan Hotel berbintang di beri nama”SUKARAMAI Trade Center”dalam tahun ini akan opening sebelum hari raya..

Ini lah kiat Hoffan Haloho tak habis akal membangun kota Pekanbaru dari kota bertuah menjadi kota Madani Sesuai ikon Walikota pekanbaru Bapak Dr. Firdaus.Hoffman Haloho sejak hijrah dari Jakarta ke Pekanbaru banyak mengubah wajah kota di Propinsi Riau diantaranya pusat perbelanjaan Ramayana di Dumai, Duri, Pelalawan, Bangkinang dan juga pusat kantor Bank BNI di jalan Sudirman pekanbaru semua karya tangan dingin Bapak dari Tiga orang anak ini.

Salah seorang pengamat kota Pekanbaru yang juga kelahiran Pekanbaru Bismar Siahaan,SE mengatakan dirinya yang sering dijuluki sebagai perantau bisa berbuat untuk kota Pekanbaru dan menjadi kota metropolitan semua tak terlepas dari karya Hoffan Haloho putra batak ini.

Kiranya tuhan memberikan yang terbaik bagi keluarganya. dan Sukaramai trade Center dapat di terima Masyarakat kota pekanbaru sebagai ikon terbaik di kota ini karena namanya masih di abadikan sampai sekarang.”Sukaramai Trade Center”letaknya yang strategis dijalan Sudirman dan pas ditengah kota..(Cornelius H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *